sht laut indah baru samarinda/HDRT

Laut Indah Baru SHT

Team Laut indah adalah sebuah team balap roadrace yang telah berkecimpung di dunia roadrace sudah cukup lama yang malang melintang di daerah Kalimantan khususnya Samarinda, beberapa prestasipun telah diraihnya khususnya untuk kelas mp3, mp5 dan mp6 bahkan kejurnas region Kalimantan pun pernah beberapa kali diikuti.
Team Laut indah ini sendiri dipimpin oleh seorang owner Deni Hermawan Putra walaupun masih cukup berusia muda tapi kecintaannya akan dunia roadrace bisa dibilang cukup tinggi bisa di buktikan dengan konsistensinya di dunia roadrace yg selalu diikutinya di region Kalimantan dengan jokinya Wanda Khatir dan Bayu, selain itu juga bisa di buktikan dengan cita2nya untuk mengembangkan sayap teamnya dengan membuat team di region jawa. Hal itu cukup membuktikan keseriusan team laut indah di dunia roadrace.
Satu lagi Suhartawan racing (SHT) adalah sebuah team roadrace yang malang melintang di dunia roadrace khususnya jawa barat, SHT itu sendiri mempunyai basecamp di daerah sukaati bandung jawa barat yang di ketuai oleh mekanik merangkap yaitu Fani Suhartawan yang tentunya sudah pada dikenal khususnya untuk daerah jawa barat  ini di buktikan dengan jebolan pembalap2nya yang kini melambung dan tak diragukan lagi prestasinya seperti owi nurhuda, Anggie permana, angga PA dll.
Untuk Tahun 2011 kedua team ini akan berkolaburasi membuat satu team yang Insya Allah mempunyai cita2 besar yaitu mengikuti kejuaraan indoprik serta kejurnas.




























































































































































Komentar

Posting Komentar